1.
Pilihan Produk, Silahkan melihat dan
menentukan produk .
2.
Pemesanan Produk, Pelanggan dapat
melakukan pemesanan produk kami melalui telepon, sms, email, melalui Agent kami
ataupun langsung dengan mengunjungi
bengkel kami.
3.
Kesepakatan Harga, dilakukan di awal pemesanan sebagai tanda
kerjasama antara Kami dengan Anda
pelanggan setia Kami. Pemotongan harga (diskon) hanya dilakukan antara Anda
dengan Kami setelah harga awal disepakati.
4.
Survei dan Pengukuran, dilakukan setelah kesepakatan harga antara
Kami dengan Anda Pelanggan setia kami tercapai. Pembatalan sepihak setelah
survei dan pengukuran dilakukan akan
dikenakan biaya pembatalan sebagai pengganti biaya survei.
5.
Uang Muka, Proses pengerjaan di
bengkel setelah Dp minimal 30% dari harga yang disepakati. Waktu pengerjaan
sesuai kesepakatan Anda dan Kami.
6.
Pengiriman Barang &Pemasangan.
Jika terjadi masalah kesulitan pemasangan karena pihak pemesan merubah bentuk
dan ukuran bangunan , masalah ini bukan kesalahan kami. Dan pemesan dikenakan
biaya tambahan sesuai perubahan yang ada.
7.
Pembayaran bisa dilakukan secara
tunai maupun transfer ke rekening Bank Kami.
8.
Garansi & Perawatan selama 6 bulan setelah pemasangan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar